rsis-yarsis-rumah-sakit-pertama-yang-memiliki-layanan-FMS

SoeratRakjat.id, Solo – Guna meningkatkan layanan Kesehatan untuk masyarakat luas, rumah sakit islam Surakarta atau yang lebih dikenal dengan rumah sakit yarsis terus menambah fasilitas layanan. Salah satu fasilitas yang terbaru di rumah sakit yang berada di Pabelan Sukoharjo ini adalah, layanan FMS atau fungsional magnetic stimulasen.

Fms merupakan pengembangan tehnologi dalam dunia Kesehatan, dari yang sebelumnya transcranial magnetic stimulasen atau TMS. Perbedaan tehnologi ini adalah, tms berfungsi untuk terapi hanya di bagian kepala saja, sementara alat fms ini berfungsi untuk terapi seluruh organ dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Layanan Kesehatan fms ini merupakan layanan untuk warga yang mengalami beberapa gangguan Kesehatan seperti, vertigo, stroke, Parkinson, insomnia, nyeri otot hingga gangguan syaraf lainnya. Fms ini berfungsi sebagai stimulasi dan perangsang syaraf yang tidak berfungsi secara normal, dengan menggunakan tehnologi medan magnet sehingga akan menimbulkan arus listrik, merangsang syaraf yang mati atau tidak normal.

Ketersediaan Layanan Kesehatan dengan menggunakan tehnologi fms di rumah sakit yarsis ini, merupakan layanan Kesehatan pertama kali yang ada di solo raya dan belum dimiliki rumah sakit rumah sakit lainnya. Keberadaan fasilitas ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang selama ini membutuhkan pemulihan organ syarat, dan sangat efektif dirasakan oleh pasien post stroke.

Dengan adanya fasilitas canggih yang dimiliki rumah sakit islam yarsis ini, tentu menjadi harapan baru banyak pasien, khususnya di solo raya, untuk dapat memperoleh layanan Kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya. Nah bagi anda atau apabila ada orang orang terdekat mengalami gangguan Kesehatan syaraf seperti stroke, vertigo atau semisalnya anda bisa datang langsung ke rumah sakit islam yarsis yang ada di barat pintu masuk kota solo ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here