Akfititas Merapi Tidak Ganggu Pilkada Sleman
Akfititas Merapi Tidak Ganggu Pilkada Sleman

SLEMAN, indonesiabaru,id – Meningkatnya status merapi dari waspada ke siaga sejak kamis pekan lalu, ternyata tidak mempengaruhi semangat warga Sleman untuk menyukseskan pilkada di wilayahnya. Menurut mereka pilkada tetap harus disukseskan, agar pemimpin Sleman terpilih ke depan bisa sesuai dengan keinginan masyarakat.

Sejak beberapa hari terakhir, aktivitas gunung di perbatasan jawa tengah dan DIY memang terlihat terus meningkat. Bahkan di sejumlah wilayah di lereng Merapi, warga sudah sering mendengar suara gemuruh dan melihat guguran material Merapi.

Namun kondisi tersebut ternyata tidak menyurutkan niat warga di Sleman Yogyakarta, untuk tetap menyukseskan pelaksanaan pilkada di wilayahnya. Seperti dilakukan ibu-ibu di kecamatan Pakem ini.
Di tengah meningkatnya aktivitas Merapi, mereka masih terlihat semangat untuk terus melakukan sosialisasi terkait pilkada yang akan digelar tanggal 09 desember mendatang. Sosialisasi yang mereka lakukan cukup beragam, mulai dengan mendatangi langsung warga yang ditemuinya di jalan, hingga memasang berbagai media sosialisasi lainnya.


Dengan cara ini diharapkan nantinya pilkada di Sleman bisa berjalan lancar dan tertib, sehingga pemimpin daerah yang terpilih nanti bisa benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat dan bisa meneruskan berbagai kebijakan dan pembangunan yang sudah baik di Sleman. (Trieke Dessyana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here