RSIA Klaten salurkan bantuan paket beras untuk para guru PAUD terdampak covid-19 di Klaten, Rabu (02/12)
RSIA Klaten salurkan bantuan paket beras untuk para guru PAUD terdampak covid-19 di Klaten, Rabu (02/12)
Penyerahan simbolis paket bantuan beras untuk para guru PAUD di Klaten

KLATEN, indonesiabaru.id – Guna meringankan beban di masa pandemic, rumah sakit ibu dan anak (RSIA) Aisyiyah Klaten Jawa Tengah menyalurkan bantuan paket beras kepada ratusan warga kurang mampu di wilayah Klaten. Bantuan paket ini berasal dari  Zakat Infaq dan Sodaqoh ( ZIS ) para dokter, Karyawan dan Tenaga  Medis di RSIA Aisyiyah Klaten yang telah dikumpulkan sejak beberapa waktu terakhir.

Bantuan paket beras ini dibagikan kepada 345 Guru PAUD di Delanggu dan dan Gondang Winangun serta 119  warga masyarakat yang terdampak wabah covid-19, Rabu (02/12) lalu. Bantuan paket beras berukuran 10 kilogram ini secara simbolis diserahkan oleh dokter Siti Kundariyah. Bantuan paket beras sebanyak 464 paket  atau sebanyak 4,64 ton ini sengaja dibagikan di saat covid-19, agar lebih dirasa bermanfaat dan meringankan para penerima.

Selain bantuan paket beras kepada guru-guru PAUD Aisyiyah masyarakat di sekitar RSIA juga mendapat bantuan masker dan hand sanitizer sebagai salah satu langkah mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Kami sangat berharap masyarakat mendukung himbauan dari Pemerintah untuk senantiasa memakai masker, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer,  dan selalulah jaga jarak , hidup bersih, dan menjaga imunitas. Semoga wabah covid 19 saat ini cepat teratasi” kata dokter Siti Kundariyah. (R34)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here