Mobil travel terbakar dan menewaskan tiga penumpang setelah menghantam truk yang berjalan di depannya, di tol Ngawi-Surabaya Kamis (3/12)
Mobil travel terbakar dan menewaskan tiga penumpang setelah menghantam truk yang berjalan di depannya, di tol Ngawi-Surabaya Kamis (3/12)

MADIUN, indonesiabaru.id – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa Kembali terjadi di tol Ngawi-Surabaya. Sebuah mobil travel terbakar hebat setelah sebelumnya menghantam truk, Kamis (3/ 12) dan menewaskan tiga orang dari penumpang. Selain menewaskan tiga orang, kecelakaan itu juga mengakibatkan tiga belas penumpang mengalami luka berat dan ringan. Umumnya para korban mengalami luka bakar dan patah tulang akibat benturan.

Baik korban tewas maupun yang mengalami luka luka, langsung dievakuasi dan dilarikan petugas kepolisian ke RSUD Caruban, Madiun. Petugas kepolisian sampai saat ini masih mengidentifikasi para korban.

“Betul terjadi kecelakaan di jalan Tol Ngawi – Surabaya. Kami masih sibuk. Belum mengetahui identitas para korban,” jawab singkat Kusnadi, petugas BPBD setempat saat dihubungi wartawan.

Beberapa sumber di lokasi kejadian menyebutkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini datang dari arah yang sama, beriringan dengan kecepatan tinggi dari arah Barat. Tepat di Km 631.400, persis di Desa Klangon, Kecamatan Saradan, Madiun, Jawa Timur,  tiba tiba mobil travel menghantam ekor truk yang berada di depannya.

Diduga akibat kerasnya hantaman dari belakang, truk sampai terguling. Sedangkan mobil travel langsung terbakar, setelah tutup bahan bakar terbuka dan terpecik api. Hingga saat ini petugas kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan itu. (fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here