Tergiur Uang Pembantu Nekat Buang Majikan Di Terminal
Tergiur Uang Pembantu Nekat Buang Majikan Di Terminal

PONOROGO, indonesiabaru.id – Nasib naas dialami Sri Mulyani, nenek asal Balikpapan. Wanita berusia 70 tahun ini hanya bisa pasrah di atas kursi roda, setelah ditinggalkan oleh Leni, pembantunya seorang diri di terminal seloaji Ponorogo Sabtu (5/12). Sri Mulyani masih beruntung kini berada di bawah pengawasan Polsek Babadan Ponorogo, setelah ditemukan petugas dinas perhubungan dalam kondisi linglung seorang diri di terminal yang tidak dikenal sebelumnya.

Kejadian ini bermula saat korban menyampaikan keinginannya kepada Leni, pembantu yang sudah bekerja tiga tahun terakhir ini, untuk datang berkunjung ke Ponorogo, ke rumah salah satu kerabatnya. Leni pun merespon positif sanggup untuk menemani tuannya pergi ke Ponorogo, meski kondisinya tidak bisa lepas dari kursi roda.

Sabtu dini hari, Leni bersama majikannya telah mendarat di bandara Juanda dan kemudian melanjutkan perjalanan darat menuju Ponorogo dengan mobil yang telah disiapkan Leni sebelumnya.

Setiba di Ponorogo, Leni dan majikan tidak diturunkan di alamat tujuan, namun justru diturunkan di terminal seloaji Ponorogo.

Petaka dialami Sri Mulyani. Berdalih akan pergi membeli oleh-oleh, Leni meminta sejumlah uang dengan paksaan serta merebut dompet serta ponsel tuannya, dan kemudian pergi dan tak juga kembali.

“Setelah ambil dompet dan hp saya, malah Leni juga mengambil uang sebesar tujuh juta yang saya simpan di balik baju dalam tas koper. Setelah itu pergi dan tidak kembali sampe sekarang” cerita Sri Mulyani dengan wajah penuh kesedihan.

Sri Mulyani tak menyangka nasibnya akan terlantar di kota yang belum pernah dikenalnya. Dirinya tak menyangka, kepercayaan penuh dirinya kepada pembantu yang sudah tiga tahun bekerja dengannya ternyata dibalas dengan tindakan seperti ini.

Atas dasar pengakuan korban, kini polisi sedang mengembangkan serta melakukan pelacakan untuk mengejar mobil travel yang diduga ikut terlibat dalam tindak kriminal ini. Polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri Leni, pembantu yang kurang ajar berani membuang majikannya di terminal seloaji Ponorogo ini. (Fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here