Korban tabrakan dilarikan ke rumah sakit Madiun, Kamis (10/12)
Korban tabrakan dilarikan ke rumah sakit Madiun, Kamis (10/12)

MAGETAN, Indonesiabaru,id – Diduga akibat mengemudi dalam keadaan mengantuk,  sebuah mobil sedan tiba tiba banting setir ke kanan menghantam pemotor dan masuk persawahan wilayah Magetan, Jawa Timur, Kamis (10/ 12). Kondisi sepeda motor remuk dan pengendara luka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat. Sementara itu Sumadi pengemudi sedan dan satu penumpang lainnya  selamat hanya mengalami luka lecet ringan.

Saat ditanya wartawan, Sumadi tidak bisa banyak menjelaskan kronologis kejadian. “Saya sendiri itu heran. Saya berjalan tidak terlalu kencang. Perasaan saya pandangan depan itu sepi, tidak ada pengguna jalan lain. Kok tiba tiba bisa belok ke kanan dan seperti ini. heran saya,” aku Sumadi.

Saat kejadian mobil bernopol AE 1435 NO yang dikemudikan Sumadi, warga Jalan Samudra, Magetan, itu meluncur dari arah Barat tidak terlalu kencang. Saat memasuki  Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, mendadak hilang kendali dan banting ke kanan hingga masuk ke jalur yang berlawanan dan terjadi kecelakaan.

Mobil milik Sumadi yang terlempar di areal persawahan usai tabrak pengguna jalan di desa Madigondo Takeran Madiun Kamis (10/12)

Sepeda motor bernopol AE 2045 CB yang dikemudikan Endrik Kurniawan, warga Desa Kincang Wetan, Kecamatan Jiwan, Madiun, sudah sempat mencoba menghindar namun terlambat. Aparat kepolisian Polsek Takeran dan Koramil setempat yang mendapat laporan warga, langsung meluncur ke lokasi kecelakaan. Mereka melakukan olah lapangan di lokasi kejadian.

Guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan, saat ini polisi masih mendengar keterangan sejumlah saksi. Sebagai bahan penyelidikan, polisi juga mengumpulkan beberapa barang bukti. Bangkai sepeda motor langsung dievakuasi menggunakan kendaraan Laka Lantas Polres setempat. Sementara bangkai sedan masih tertanam di areal persawahan, menunggu mobil penderek. (fin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here